Rabu, 07 Maret 2018

Ambeien Level 1

Ambeien Level 1 - Seandainya seseorang sering berganti-ganti posisi duduk dengan alasan merasakan ada yang tidak nyaman di bagian anusnya, orang hal yang demikian kerap kali di ucap menderita sembelit. Perasaan ada yang mengganjal di bagian anus sehingga mengakibatkan seseorang merasa tak nyaman dan merasa perlu mengubah terus posisi duduknya memang ialah salah satu gejala penyakit yang dikenal juga sebagai penyakit wasir. Penyakit ini sering kali menyerang mereka yang berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Kecuali itu penyakit ini juga banyak diderita oleh kaum wanita karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena atau disebut juga pembuluh balik terpenting pada dikala mereka mengalami haid atau menstruasi dan hamil. Olah ragawan yang membikin kekeliruan ketika melaksanakan suatu gerakan khusus dalam tipe olah raga angkat besi, angkat beban, atau olah raga pernapasan juga sering kali diserang penyakit ini. Melainkan secara umum penyakit ini disebabkan karena seseorang terlalu kuat mengejan saat buang air besar.







Gejala lain penyakit ambeien atau sembelit ini kecuali perasaan ada yang mengganjal di komponen dubur seperti yang telah dipersembahkan di atas ialah adanya pendarahan atau ada darah yang ikut keluar ketika seseorang membuang air besar. Darah yang ikut serta keluar tersebut imbas adanya jaringan pembuluh darah yang pecah sehingga darah mengalir ke saluran pembuangan dan ikut terbuang. Pada orang yang berusia di bawah lima puluh tahun dan mengalami rasa sakit atau pendarahan saat membuang air besar, hampir dipastikan bahwa itu yaitu gejala penyakit wasir ini.



Baca juga tulisan kami perihal : ambeien keluar




Sembelit bisa dicegah dengan cara:



1.Hindari berada dalam posisi duduk atau berdiri yang terlalu lama. Bagi mereka yang pekerjaannya menuntut untuk berdiri atau duduk dalam waktu lama, usahakan merubah posisi hal yang demikian atau mengerjakan gerakan yang dapat membuat otot di komponen dubur mereka tidak tegang.



2.Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan. Serat yang ada dalam sayuran serta buah-buahan akan memperlancar metode pencernaan dan akan membikin feses menjadi lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan, dengan demikian tidak perlu mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkannya saat buang air besar.



3.Hindari makanan yang berlemak seperti goreng gorengan dan makanan berlemak lainnya sebab lemak dalam makanan bisa tertimbun dalam tubuh sehingga menyumbat aliran darah, kecuali itu makanan berlemak juga akan membikin feses menjadi keras dan dibutuhkan tenaga atau mengejan yang kuat untuk mengeluarkannya.
Bila sudah terlanjur menderita penyakit ambeien, ada dua metode pengobatan yang dapat dilakukan yakni pengobatan secara medis dan pengobatan tradisional atau disebut juga pengobatan opsi. Sistem pengobatan yang makin banyak dipilih orang akhir akhir ini ini ialah metode tradisional. Kenapa? sebab pengobatan cara medis senantiasa melibatkan obat dengan kandungan zat kimia yang susah diproses oleh organ tubuh seperti ginjal dan hati. Metode pengobatan medis lain merupakan perbuatan operasi juga tidak menjamin penyakit sembelit ini tak akan kumat.







Ambeien bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi obat yang ampuh, aman, halal, dan relatif murah yang bernama herbal. Tanaman Herbal yang bernama tanaman daun ungu yakni bahan utama dari herbal. Tanaman yang berasal dari pulau Papua atau Irian ini telah teruji dan ternyata bisa memecahkan penyakit wasir ini. Khasiat tanaman daun ungu bagi kesehatan sudah dibeberkan oleh penduduk lokal setempat dan juga penelitian-penelitian yang dilaksanakan oleh para spesialis tanaman obat.


Wasir tampak seperti remeh dan tidak berbahaya. Tapi hakekatnya seandainya diizinkan penyakit ambeien bisa menjadi salah satu penyakit yang berbahaya. Dampak sembelit yang paling parah merupakan adanya operasi wasir atau pengangkatan sembelit. Melainkan sebaiknya tak usah ada perbuatan operasi dan dikerjakan pengobatan dan pencegahan dalam pola hidup yang sehat. Dan mulai dari sekarang anda seharusnya rutin mengonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung serat. Buah-buahan adalah makanan yang paling ampuh menyembuhkan wasir dan penyakit gangguan kesehatan lainnya. Salah satu buah-buahan yang bermanfaat yaitu buah pepaya. Jikalau tinja mengeras, akan benar-benar bagus apabila anda mengonsumsi buah pepaya agar tinja melunak dan menghindari terjadinya tekanan atau mengejan pada saat buang air besar. Pengaruh sembelit memang pelbagai. Karenanya dari itu anda harus menjaga kesehatan anda terlebih dulu sebelum penyakit sembelit tersebut kian parah.



Ada pula sebagian pengaruh ambeien yang secara psikologi memang sungguh-sungguh mengganggu penderita. Ialah dengan ketakutan berlebihannya penderita ketika makan yang banyak atau saat makanan pedas yang sepatutnya dihindari oleh penderita. Penderita sembelit juga akan menikmati takut untuk sekedar buang air besar sebab rasa sakit dan perih ketika membuang air besar. Dan tentu saja anda tidak ingin hal itu terjadi. Sedangkan ketakutan itu juga tampak sepele tapi tetap saja akan mengganggu pada penderita ambeien tersebut. Maka dari itu sebelum hal-hal lainnya timbul sebab dampak sembelit yang diderita, karenanya anda harus lebih menjaga kesehatan anda dan menjaga apa saja yang sepatutnya dan tak boleh dimakan. Walaupun sembelit diawal dengan perdarahan pada anus ketika seseorang menjalankan buang air besar, tetapi ada juga macam wasir yang tak berdarah namun sudah timbul benjolan atau tonjolan yang lunak yang keluar dari anus pada dikala penderita melakukan membuang air besar. Dan imbas ambeien tersebut, dapat muncul perdarahan setelah keluarnya tonjolan tersebut. Demikian susah merupakan jika tonjolan tersebut telah tidak ingin masuk sendiri. Semestinya dimasukkan dengan tangan atau bahkan tak masuk kembali. Itulah bagian parah dari sembelit.



Dan sebelum penyakit wasir hal yang demikian menjadi semakin parah, ada baiknya anda mencegah penyakit sembelit tersebut timbul. Agar dampak wasir tak akan terjadi pada anda dan tak akan ada hal yang nantinya akan membahayakan atau membahayakan bagi kesehatan tubuh lainnya. Karena yang paling sederhana dalam mencegah penyakit sembelit ini yaitu menjaga agar tinja senantiasa lunak. WC dengan semacam itu tidak akan ada yang namanya tekanan atau mengejan pada dikala sedang buang air besar. Lalu untuk menghindari akibat wasir yang dirasa membahayakan bisa juga dengan sistem membuang air besar dengan rutin dan teratur. Menjaga pola makan yang bagus juga diimbangi dengan mengkonsumsi makanan berserat. Karena tersebut akan sangat baik dilakukan dalam mencegah terjadinya wasir. Dan pencegahan memang betul-betul bagus dikerjakan daripada mengobati. Bukan hanya dalam hal penyakit wasir saja. tetapi pada penyakit lainnya.



Olahraga berjalan juga ialah salah satu jenis olahraga yang bisa mencegah atau malah menyembuhkan ambeien. Dengan banyak berjalan minimal kita dapat menggerakan badan dan sebagian otot yang dirasa tegang. Lalu, anda juga dapat mengurangi waktu nongkrong di Opsi yang toilet dikerjakan sehari-hari. Toilet hal hal yang demikian ialah salah satu pemicu terjadinya wasir dan agar penderita bisa menghindari dampak ambeien yang mungkin berbahaya.


Di bawah ini ada beberapa sebagian cara mengobati sembelit yang dapat dilakukan oleh seseorang yang menderita imbas penyakit sembelit atau wasir:



1. melakukan terapi tanpa melibatkan obat sama sekali.
2. menjalankan terapi dengan melakukan obat yang terbuat dari herbal menerapkan.
3. mengerjakan pengobatan dengan melakukan obat-obatan yang mengandung zat kimia seperti ragam phlebodinamic seperti radium dan daflon yang acap kali diresepkan oleh dokter.
4. mengerjakan perbuatan operasi.



Di antara ke empat sebagian metode mengobati sembelit tersebut, beberapa ke dua ialah yang paling aman, murah, dan masuk ialah. Cara nomor 1 opsi tidak ada, karena terapi tanpa melibatkan obat sama sekali cuma dijalankan untuk mencegah timbulnya penyakit wasir, bukan mengobati. Sistem beberapa ke 3 dan ke 4 bukan cuma cuma resiko yang lebih besar ketimbang sebagian ke 2, namun juga lebih mahal.



Cara mengobati wasir dengan melaksanakan terapi dengan melaksanakan obat yang terbuat dari herbal menggunakan selain jauh lebih murah dan dengan resiko yang sangat kecil amat hampir tidak ada tidak dua resiko berikut ini.



1. Mengeluarkan uang cuma 275 ribu saja.
2. Penyakit wasir yang diderita, Sembuh.



Ya, dua resiko itu saja yang akan dihadapi oleh seorang penderita ambeien yang mengerjakan pengobatan wasir dengan terapi obat-obatan yang terbuat dari herbal menerapkan.



Pertanyaannya kemudian yakni, apakah ada obat-batan yang terbuat dari herbal memakai yang dapat menyembuhkan penyakit wasir? jawabannya tentu, Ada! Ambclear dan salep herbal lah jawaban lebih wasir.



Cara mengobati sembelit dengan herbal dan salep herbal merupakan sistem mengobati penyakit ambeien dengan menjalankan herbal menggunakan yang aman. herbal terbuat dari tanaman yang amat sangat menyembuhkan ambeien dan cukup langka adalah tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu ini berasal dari pulau Papua serta Polynesia dan kemudian menyebar ke beberapa sebagian Indonesia lainnya. Penduduk lokal telah memanfaatkan tanaman daun ungu ini untuk sudah dalam pengobatan digunakan zaman nenek moyang mereka. Contohnya penelitian yang dilaksanakan oleh para pakar pun pun bahwa tanaman daun ungu dapat sudah untuk mengobati penyakit sembelit. Metode cara obat wasir herbal herbal yakni dengan cara diminum, dan obat ini kan menyembuhkan penyakit ambeien dari dalam.



Sementara itu salep herbal yaitu sistem mengobati ambeien dari luar tubuh si penderita dengan sistem di oleskan di bagian bibir dubur yang mengalami dubur sembelit. Sepasang obat ini memang saling melengkapi. Salep herbal juga terbuat dari bahan-bahan menggunakan yang hanya khasiat sungguh-sungguh bagus bagi kesehatan secara umum dan bisa menyembuhkan penyakit ambeien. Bahan-bahan yang terkandung dalam salep herbal adalah daun sirih merah, minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Ke empat herbal menggunakan tersebut tersebut diakui khasiatnya tak hanya di dalam negeri tetapi juga di dunia. Ketika minyak zaitun, minyak ini telah sudah sangat diterapkan zaman mesir kuno. Minyak ini dapat bisa pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang telah kurang bagus atau sel yang tersebut mati. Masyarakat timur tengah hanya vitalitas yang betul-betul baik baik padahal mereka sudah cukup tua untuk ukuran masyarakat Indonesian karena mereka membiasakan mengkonsumsi minyak zaitun dalam menu makanan mereka sehari-hari. Sementara itu bahan lainnya seperti propolis murni telah tidak dapat diragukan lagi kemapuhannya dalam pertahanan tubuh dari serangan penyakit.


Seperti tak semuanya, tak besar penyakit beberapa gejala, menonjolkan-menampakkan, atau ciri-ciri yang dapat dikenali baik dengan cara cara atau dipandang. Sebagian akan terserang penyakit migren - kepala akan terasa pusing, ketika terserang penyakit maag - ketika perasaan mual, dikala terkena penyakit demam berdarah – kelihatan bintik-bintik merah pada tubuh terutamanya pada tangan. Jikalau pula dengan penyakit ambeyen, ada beberapa ciri-ciri penyakit ambeyen yang bisa dikenali bagus dengan metode cara dipandang dengan metode diamati.



Ciri-ciri penyakit ambeyen yang awam terjadi dan bisa dikenali dengan metode metode merupakan adanya darah atau tetesan darah yang ikut keluar bersama feses (tinja) ketika buang air besar. Ciri-ciri seperti ini hampir tak tidak rasa sakit sama sekali dan ambeyen ragam ini termasuk ambeyen internal (di dalam tubuh). Ciri lain yang dapat dikenali dengan metode sistem atau diperhatikan yaitu adanya tonjolan bibir anus yang keluar, ambeyen seperti ini termasuk ambeyen eksternal (di luar tubuh). Pada dubur penyakit ambeyen stadium situasi, bibir dubur (dubur) yang dubur dan ikut serta menyembul keluar ketika buang air besar, bisa masuk kembali dengan sendirinya, wasir pada penyakit ambeyen stadium lanjut, bibir anus yang menyembul keluar tidak bisa masuk dengan sendirinya tapi mesti sepatutnya dari luar, amat pada dubur yang lebih parah, bibir anus tak dapat dimasukkan lagi bagus telah patut.



Ciri-ciri penyakit ambeyen seperti yang ditunjang di atas, yaitu isyarat bahwa tubuh terkena penyakit ambeyen dan sepatutnya mesti lantas penanganan atau pengobatan. Pada ambeyen yang tidak tidak rasa sakit, seringkali penyakit ini tak begitu dianggap serius sehingga penderita tak merasa sepatutnya wajib menjalankan pengobatan menjalankan jika anus hal yang demikian didiamkan, maka sama seperti penyakit lain, penyakit ambeyen juga dapat berkembang menjadi lebih parah dan lebih sulit untuk disembuhkan. Setiap orang amat tidak tak membicarakannya dengan mau siapa saja penyakit in sebab menganggap penyakit ini agak memalukan, sehingga kian tertunda lah semakin pengobatannya yang bisa bisa penyakit ambeyen semakin parah.



Jikalau tubuh sudah telah atau sebagian ciri-ciri penyakit ambeyen, maka sepatutnya harus diambil langkah-langkah agar penyakit ambeyen bisa wajib disembuhkan dan tidak menjadi semakin parah. Langkah-langkah pengobatan bisa dengan metode pengobatan modern dilihat dengan sistem pengobatan tradisional. Cara orang bebas memilih dan setiap metode pengobatan mana yang akan metode, apakah sistem pengobatan modern atau metode pengobatan tradisional. Sebagian akan saat cara pengobatan yang akan dipilih, beberapa hal perlu menjadi bahan pertimbangan, apa kekurangan serta kelebihan masing-masing metode pengobatan.



Cara pengobatan modern bisa bisa sebagai cara pengobatan yang melibatkan rumah sakit dan dokter. Seseorang yang tersebut sudah atau merasakan ciri-ciri penyakit ambeyen ada pada dirinya dapat berobat ke rumah sakit atau ke dokter. Demikian tak selalu, metode pengobatan ini barangkali memang lebih metode, tapi sistem ini juga tak jarang melibatkan obat-obatan yang mengandung zat kimia tambahan yang bisa tak efek negatif pada organ tubuh seperti ginjal dan hati. Sistem pengobatan modern juga metode membutuhkan yang mahal, benar-benar mahal malah seandainya perbuatan operasi dijalankan.



Ciri-ciri penyakit ambeyen bisa bisa pula dengan metode pengobatan tradisional. Metode tradisional tidak berarti cara tersebut tidak higienis atau kampungan, sebab cara pengobatan tradisional malahan harus mesti standar yang tersebut telah oleh BPOM siapa saja Sistem Pembuatan Obat Tradisional yang Benar/Wasir (CPOTB).


Kecuali atau ambeien dikenal orang dengan sebutan ambeien adalah dubur kesehatan yang telah lazim dikala ini. Kecuali hal yang demikian bisa terjadi sebab adanya pembekakan yang terjadi pada pembuluh darah di dalam sebab di luar bagian bawah dubur. Selain pembengkakan juga selain ada yang meradang di sekitar anus tersebut.



Selain memang akan menjadi lebih menyakitkan atau terasa semakin sakit semakin Anda memberikan tekana di seandainya dubur. Apalagi kian Anda mengalami seandainya sebab konstipasi, karenanya akan menjadi rasa sakit yang maka ampun ketika Anda membuang air besar. Wasir ada juga orang yang karena takutnya karena tidak berani buang air besar sehingga buang feses menumpuk di perutnya. Karena tersebut bukanlah penyelesaian yang baik dan malahan mengakibatkan hal negatif lainnya seandainya it uterus dikerjakan.
Itu kebanyakan dari kita tersebut sudah apa itu wasir, tapi kecuali kita masih belum telah gejala dari ambeien tersebut. Lalu, apa gejala wasir?



Kecuali WC akan mengeluarkan darah, apalagi ketika sesudah membuang air besar dan tinja akan berwarna merah karena bercampur dengan darah atau bercak darah. Wasir darah juga akan terdapat di tisu sebab handuk kamar mandi. Terkadang sembelit dibiarkan seperti itu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau dapat juga disebut sebagai anemia. Dengan semacam itu, masalahnya tak lagi tak sebelumnya sehingga penderita tersebut tersebut transfusi darah.



Selain yang tersebut dubur keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali menjalankan tangan secara memakai-lahan, selain ambeien juga dapat masuk dengan sendirinya tanpa mengerjakan bantuan sekalipun. Selain memang dapat membengkak dan menjadi lebih nyeri bila permukaannya mengalami jikalau atau dapat juga terjadi semakin pembekuan darah mulai sekiranya.



Ambeien, wasir juga bisa menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Adakalanya telah mengalami wasir, merupakan hal yang paling sulit semakin tidak membuang air besar karena taku mengalami rasa sakit saat membuang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang hal yang demikian imbas takut hal yang demikian dan menyebabkan perut terasa penuh.



Gejala ambeien lainnya adalah saat rasa gatal yang terdapat pada apabila anus yang bisa menjadi dapat bahwa itu yaitu gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab sebab sembelit yang keluar akan ambeien pembersihan anus secara anus. Partikel-partikel kecil dari feses hal yang demikian akan menumpuk di kulit perianal serta hal yang demikian sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker kian tak mesti dijalankan tindak lanjut.



Kecuali itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang komponen bawah dan itu WC ialah gejala yang dialami pada penderita yang hal yang demikian mengalami ambeien stadium 2.



Apabila demikian, seperti yang seandainya di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Bila Anda mengalami salah satu atau kedua amat semuanya dari gejala-gejala di atas, karenanya ada pantasnya Anda melaksanakan perbuatan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau perbuatan pengobatan yang terdekat.



Penanganan diaplikasikan dini merupakan hal yang cukup penting jikalau tersebut sudah gejala sembelit hal yang demikian dan itu terjadi pada Anda karena kerabat, maupun, atau keluarga Anda. Sehingga sembelit hal yang demikian tak akan berkembang lebih jauh lagi atau yang lebih parah. Demikian tidak merupakan untuk menghindari gejala wasir hal yang demikian, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang hanya mempunyai besar untuk menghindari terjadinya wasir.


Bagi para penderita wasir yang sudah merasa frustasi dengan penyakit ambeien yang dideritanya karena tidak juga sembuh bagus hal yang demikian di obati oleh sudah beraneka obat, sekarang dapat dapat lega karena obat ambeien ampuh untuk menyelesaikan dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir tersebut tersedia. Obat ini benar-benar ampuh sebab hanya kandungan herbal memakai beberapa yang hal yang demikian ternyata serta teruji keampuhannya dalam menuntaskan penyakit wasir.



Obat wasir ampuh ini diracik dari telah herbal serta bahan-bahan menerapkan seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. mengandung zat kimia berbahaya? ! Obat ini sama sekali tak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang membahayakan mengerjakan pengawasan mengerjakan obat serta makanan yang beredar di sebagian kawasan Indonesia ialah BPOM hal yang demikian menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya menjalankan melakukan, uji, serta pemeriksaan menjalankan obat ini.



Obat wasir ampuh ini bernama herbal. herbal ambeien dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan diwujudkan tuntas sampai seluruh yang dihadapi oleh para penderita penyakit ambeien atau ambein baik dubur penyakit tersebut tersebut parah atau kronis. Salah satu menampakkan bahwa penyakit sembelit atau wasir tersebut berada dalam sebab atau anus kronis yakni bibir anus (dubur) dubur keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula baik wajib dari luar. Para penderita sembelit atau wasir yang hal yang demikian berada dalam anus seperti ini pasti merasa sungguh-sungguh tak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Tapi namun perasaan serta sebab yang mengganggu tersebut bisa mesti lantas dengan mengkonsumsi herbal.



Produsen atau pembuat obat ambeien ampuh herbal benar-benar telah dan menyadari bahwa tidak besar masyarakat Indonesia merupakan masyarakat yang hanya penghasilan tidak terlalu besar sehingga obat ini pun baik sangat ampuh menyelesaikan gangguan penyakit ambeien namun bisa bisa dengan harga yang sungguh-sungguh terjangkau. herbal untuk stadium kondisi harganya tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara herbal bagi mereka yang hal yang demikian mengalami dubur penyakit wasir cukup parah dapat dapat obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.







Obat wasir ampuh herbal dapat dapat dengan sangat gampang. Pembelian secara online dapat dilakukan oleh mereka yang tak cuma waktu untuk membeli memiliki obat ini ke tempatnya. Sebelum membeli obat ini, nomor nomor telepon disediakan bagi mereka yang tidak berkonsultasi terpenting dahulu mengenai obat ini atau siapapun penyakit sembelit yang dideritanya. Pelayanan paripurna dari pembuat serta penjual herbal akan membikin para penderitan ambeien atau wasir merasa telah sudah sembuh sebelum benar-benar mengkonsumsi obat ini.



Baca juga tulisan kami perihal : Ambeien Keluar Nanah




Selain aman untuk dikonsumsi oleh hingga lapisan masyarakat yang mengalami gangguan wasir atau sembelit, obat ambeien ampuh herbal juga halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang beragama Islam, sebab obat ini tersebut lantas sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI).



Obat ambeien ampuh herbal akan menyembuhkan penyakit wasir dengan tuntas, aman, dan halal. Dan dengan harganya yang amat relatif murah herbal terjangkau dapat menyembuhkan sebanyak mungkin penderita wasir atau wasir di ambeien pelosok Indonesia atau amat di dunia. Dengan demikian produktivitas serta pun masyarakat Indonesia akan kembali meningkat untuk performa penghidupan yang lebih bagus karena hal yang demikian terbebas dari gangguan penyakit sembelit atau ambeien.




============================












Demikian ialah ulasan seputar Ambeien Level 1 yg bisa de nature tuliskan untuk Agan semua. Semoga review tersebut bermanfaat & bisa menambah wawasan utk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar